Thursday, 2 December 2010

Indon vs Malon

WIIHIIIIIW~~
INDONESIA MENAAANG~ uwouwooo

kemaren udah semangat 45 mau nonton
taunya rumah sepi-____-
ayah belom pulang kerja, ibu juga, adek udah pd teler semua..
akhirnya nonton sendiri [FOREVER ALONE mode: on (tentu dgn muka yg aneh)]

terus tiba" sesuatu ngelintas di pikiranku
...boleh juga nih buat nulis.. yg menang jd semenya.. o.o
akhirnya gara" kepikiran gitu jadi SAMASEKALIGAKONSENNONTON
jdi bengong ke arah lain 0-0;;

akhirnya karena kurang ngerti ttg olahraga aku nanya aja ke temen siapa yg menang besok -_-

bwahah
lagi penasaran sm lagu Like a G6 XD
aku awalnya bingung G6 apa coba? teru coba googling
dapetnya ini

Speaking to MTV, group member Kev Nish explained the origin of the catchy chorus:
"A G6 is not a Gatorade flavor. It's not a car, convertible, four-door. It's not a watch."
Um, so what the hell is it then?

It's a plane.




lagunya lumayan sih :T

ohohoho~
kelas bawah ada yg punya peliharan kelas lho X3
anak ayam gitu. lucu deh~ pengen kuremes-_-
namanya Momo, tapi manggilnya Mo.
jadi si Mo ini pura"nya punya orang tua

yg jadi papanya itu ada temen sodaraku
yg jadi mamanya juga cowo
TwT so sweet dah~
padahal dua"nya ga begitu peduli sm si Mo.
PADAHAL ANAK MEREKA!! //plak//

aduuuh~ mua buat komik tapi mulai aja belom ;-;
mana aku ikut lomba poster lagi halaah~
tapi aku sendiri sih yg mau ngikut ._.
bahah dahulukan tugas dulu ah~ /sok rajin/

No comments:

Post a Comment