karena di TinierMe yg jam segini orang Indo yg ol ga banyak jadi saya harus cari tempat lain buat curcol o3o
Terus aku inget kalo aku punya blog :>
~
Jadiii~ ceritanya si cewe ini (mari kita panggil dia err.. Ho. Ya, Ho.)
jadi si Ho lg in rilesyenship sama cowo gitu >_>
terus si cowo-nya ini temenku o3o||
dulu, waktu mereka awal" jadian saya kan masih sering main bareng sm si cowo ini, terus dia jeles gitu deh .-.
akhirnya saya dijauhin sama Ho dkk. yaudah aku gaperlu temenan sm mereka jadi hidup saya tentram" aja c:
trs si Ho jadi hoe beneran #plak
eh tidak kok saya salah ngetik --"
terus mereka berdua (Ho dan cowonya) ngira kalo saya masih suka sm cowonya ._.
mereka ge-eran sih --||| saya kalo sekali udah gamau sm cowo batasnya lgsg jadi temen aja gamau lebih.
nah terus akhirnya berabad-abad kemudian Ho baru mau minta maap, tpi dia malah sinis sm Bayu *A* /pats Bayu./
Naaah terus tiba-tiba beberapa hari yg lalu di cowonya ini nyapa saya dengan alasan "I'm bored" dan "lagi galau" aku awalnya emg sudah curiga, tapi dia orangnya agak sensi jadi kalo aku marah takutnya dia mewek lagi. pret.
Terus tadi pagi (wiiiih akhirnya libur juga dr tugas buku tahunan~) aku bangun bawaannya seneng" aja---
err.. mereka lagi nyindir saya di twitter.. >_> (7 minutes ago.)
--oke continua,
terus saya buka kompi, aku buka TM, terus buka fb.
Di fb si cowo ini tiba-tiba message panjanglebar ttg aku harus back away dari dia karena aku menganggu relationship mereka. :\ Err.. dude, gamasuk akal banget sih -.-
pertama, kemaren dia dulu yg nyapa, kalo saya harus back away tapi andanya juga nyungut-nyungut dulu gimana saya bisa back away?
message-nya ga kujawab, soalnya dia blg "jangan ngomong ke aku lagi" yaudah ga kujawab :D
Hohoh, I feel so smart cause you know? I'm just awesome like that. P:
terus giliran si Ho yg message saya--karena message cowonya ga dibales(yee, salah sendiri)
terus dia jg nulis panjang lebar dan minta saya back away dgn alasan "kita kan mau perpisaha jgn musuhan dong;)"
saya kesel. ._. dia bilang saya gausah deket" banget, seingetku terakhir kali aku ngomong face-to-face sm cowonya? kelas 8. Bego banget ga sih?
Chat aja aku sm mereka juga udh ga pernah.
karena kesel aku post di TM cerita ini, tadinya saya mau jawab message dia(karena dia bilg 'tolong dibales yaa') dengan mengikuti saran orang dgn menjawab:

tapi karena Ho sensi sekali kalo saya beneran bilang, "Cool story, bro BU" dia bisa ngamuk 7hari 7malem. jadi saya cuma jawab:
"ok"
gapake titik.
I feel so epic cause you know? I'm just awesome like that. B| /dilindes sepeda/
sekarang mereka lagi main sindir"an di Twitter. Waaah asik sekalii :D
saya sih merasa mereka nyindir saya, tapi saya ingat kata-kata bijak(?) guru saya:
"Kalo Miss digituin sih ya Miss diemin aja. Toh kalo itu memang buat Miss, ya Miss gatau karena mereka ga bilang." Yaa jadinya saya diemin aja dan tidak ditanggepin cause you know? I'm j-/diinjekin/
~
Okeee.
Sekarang saya jadi ingin Pringles B|
No comments:
Post a Comment