Konnichiwa, minna.
Males ngapa2in -_- blogging deh. Menghidupkan suasana kembali - u -
Akhir2 ini saya bosan dengan Hetalia.
Yaaa, udah waktunya aja, ga mungkin obsesi sampe terus menerus =_=" apa saya ini seorang fan sejati? *plak*
Abis kalo aku bener2 suka banget sama sesuatu itu cuma bertahan sampe setahunan lah. Tapi itu kalo yg obsesi2an gitu, kalo suka biasa mah bisa sampe lama~~
Sekarang aku pindah fandom!! *O* yosh!
Fandom saya sekarang? 8D
HOMESTUCK.
Homestuck bukan anime ato manga, kyk fandom yg biasa saya endapi/?/
Homestuck itu webcomic yg bercerita tentang 4 orang remaja yg main game.
Link-nya mspaintadventures.com *males copas link* -__-
ya ya ya, pokoknya kalo mau ke fun part ceritanya(udah panjang loh ceritanya! :O) harus lewatin awal yg boring.
awal2nya boring, tapi semakin banyak karakter yg muncul, ceritanya makin seru =w=b
demen banget sama troll2nyaaaa * u *
OTL
segini aja *dor*
No comments:
Post a Comment