Tuesday, 30 November 2010

30th post

wihiw post ke-30 aja lebay XD
ngasih apa ya...
nih~


bujutgile serem banget ya-_-

hmmm~
rambutku cepet banget tumbuhnya ;-;
aku mau potong rambut kayak netherlands ibu~ D'8

aku baru buka fb, terus tiba-tiba ngeliat album foto para OSIS tahun ini
caption albumnya udh keren,"SHOW US YOUR YOUNG SPIRIT!" aku mikirnya 'wedeh hebat' waktu diliat...
aduh itu lebih menyeramkan dari yg kukira._.
seluruh anggota osis foto satu-satu, dengan pose alay (satu tangan di bibir, bibir dimencong2in geje.
ge berani liat lagi-_-

waktu tadi di kelas, sebelum pengayaan temenku ada yg asik baca buku gitu
dari jauh keliatannya kayak majalah, colourful" gitu
ternyata buku hard-cover, full color, full english....
tentang Justin Bieber
ehm, gajadi pinjem deh

eh?eh?
tau Smackjeeves ndak??
AHAH XD

aduh aku gaada ide mau nulis apa ;3;

No comments:

Post a Comment