GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAINGINNONTOOON!!!!123ONEONE!!!!11
XD
aku jadi gabisa lepas dari imej fangirl - u -
waktu itu aku lgi nyelesein pr manga (yg ancurnya ga keruan)
temenku: finally! you drew a straight couple ^_^
aku: ga kok.. ini kak sm adek ^___^
temenku: ......
*digebukkin*
aku baru nyadar.....
kalo orangtuaku kerjanya di Bank of America :|
huuuuuu alfred (gaje)
aku pengen cosplay deeeh -_______-
mau jadi Konohamaru~ (bukan yg shippuden)
soalnya dia bantet. aku juga.. cocok lah --"
mungkin yg bakal susah dicari tuh sepatu sm gogglenya...
kalo baju sm scarfnya bisa bikin sendiri
lagi pengen nonton dvd - u -
aku udah pinjem dvd Inglorious Basterds, Band of Brothers, sama satu lagi apa tuh.. lupa ya pokoknya itu lah
baru nonton disc 1&2 Band of Brothers.
terus aku belom nonton juga Star Trek (baru awal sm akhirnya doang XD)
aku juga pengen marathon HP.. sama nonton ulang Naruto the Movie....
tapi aku cuma punya Movie 1 sama 3 (sebelum shippuden) waktu aku ke tempat dvdnya yg movie 2nya itu........DUBBING! *dun dun duuuuun* O_O
benci dubbing =3= walaupun bagus juga aku msh prefer yg jepang
aku lagi seneng dengerin lagu"nya Good Charlotte...
seneng yg Little Things, Keep Your Hands off my girl, The River, My Bloody Valentine, Dance Floor Anthem.
aku juga masih seneng sama lagu-lagunya Hetalia~~~
Hatafutte Parade! :D
hmmm sudahlah.
mau browsing gambar doeloe~
No comments:
Post a Comment