Wednesday, 24 November 2010

apa?

engg, temenku pernah bilang gini;
"Salma, adek kamu tuh bishie banget sih"
dan aku diem.
Aku punya adek 2, yg satu laki, satunya lg perempuan.
dia bilang yg 'imut' yg laki. adekku kelas 7.
aku ga ngerti kenapa dia bilang gitu, adekku kan aneh, terus pendek item, sampe waktu liburan ke luar negri ibuku bilang "kamu jangan jauh-jauh ya! bisa disangka anak orang india!"
tapi emang bener sih.
aaand this is adaaam~




jelas" ndak bishie =3=
sok keren padahal kalo di rumah..... mainnya sm boneka piggy (serius.beneran.suwer.)
mana kadang norak lagi -__________-

saya lagi seneng sm bahasa indonesia~
mengapa? :D
lagi belajar ttg periodisasi sastra - balai pustaka - cuplikan novel - berlatar belakang penjajahan belanda - disambungkan ke nether/indo - ditabok godzilla
hahaww :3
hmmm jadi gara" itu aku seneng~ XD
ada pr, terus disuruh nyari di internet (ato baca di buku jika terlalu rajin), salah satu pertanyaanya adalah 'Bagaimana kebiasaan orang Belanda memakamkan orang yg meninggal?'
sampe rumah lgsg ngerjain pr. #tumbenrajin

tadi formative sosial aku ngasal parah -_-
pertanyaan: sebutkan 3 negara dari setiap benua dan penghasilannya (minimal 2)
dengan akson pas"an akhirnya aku nulis:
1.) Afrika
Mesir: Pyramid (?), Minyak (Pyramid di import? bisa ya?-_-)
2.) Amerika
Kanada: Maple, Beruang (kebanyakan nonton Hetalia --a)
etc. etc.
tapi temenku lebih oneng lagi;
1.) Eropa
Italia: Wine, Pastel (aslinya mau nulis pasta, gatau kenapa dia malah nulis pastel.)

ada juga petanyaan yg seperti ini; Mengapa Inggris tidak mau mengganti mata uang Poundsterling menjadi Euro seperti negara-negara maju lainnya?
sekali lagi, dengan jahatnya, aku menjawab:
Walaupun letak Inggris jauh dari negara-negara maju lain harga dirinya tinggi. *disodokkin scone buatan arthur*

dan ada temen di kelasku yg bilang gini..
Temen: Miss, di China ada salju ga?
Guru: *GUBRAK* coba, di deket China ada gunung ga?
Temen: Oh iya! Ada! Gunung Fuji
Guru: *FACEPALMGUBRAK*

temen kagak ada yg bener dah.

hari ini pelajaran komputer kita belajar buat Newsletter/ Community Newspaper pake Adobe InDesign
aku lgsg buat newsletter ttg Nazi.
XDDD

2 comments:

  1. enaknya sekolahmu -__-
    kelas 9 kan? *kalo bukan, kelas berapa? ._.* sekolah di mana sih?

    ReplyDelete