Friday, 22 October 2010

Happy or Mad?

nyeh.
saya dibilang... ganteng =A=
sama temen kenalan dari tm.. wahahh seneng loh saya (seriously? seriously!!) bahahh kalo di foto tampangnya gitu. biasa aja.
kalo di rea life ==" ....
udah pake behel, kacamata, rambut pendek, suka pake bag yg model postman, senengnya baca, pendiem, maniak komputer, dan pendek.
lama" aku bisa dikira cowo banci yg nerdy (?)
waktu itu aku lagi jalan" sm sodaraku, dulu poniku tuh kepanjangan jadi akhirnya kupaksain rata (maksa banget jadi org -3-) terus sodaraku bilang 'kak salma kayak orang" kaya yg gay'
langsung no comment --a

tapi kata keluargaku emang lebih mending rambutku pendekk. lagian kalo dikira cowo ada enaknya juga, kalo lagi jalan sendiri ga bakal digangguin mas" yg gajelas dari mana karena pasti dikira cowo :9

---

Waktu lagi nulis post ini, adek"ku lagi pada mainan g jelas. adek yg cowo kls 7, yg cewe 5 tahun.
lagi nulis tiba" adek yg cewe teriak" dari dalem kamar "SIT! SIT!" aku mikir kenapa coba. perasaan ga punya binatang piaraan, yg ada juga ikan. Ikan masa disuruh sit? ye kali si ikan ngerti.
taunya... ==" adeku yg cowo dikalungin pake tali (gatau tuh dapet dri mana) terus disuruh jadi doggy. emang udah nasib dek, sabar aja.

kenapa aku punya adek pada ga normal -___- (padahal dirinya sendiri lebih tidak normal)

---

aku barusan dengerin lagu" Hetalia yg di speed up. jadinya suara pada chipmunk..
bahah aneh banget jadinya XD tapi tetep aja didengerin~ Selain speed up ada juga yg High Pitch.
-Links: http://audio.isg.si/audiox/?q=node/57176 (Marukaite Chikyuu - SPAIN)
http://audio.isg.si/audiox/?q=node/57177 (Delicious Tomato Song - Romano)
http://audio.isg.si/audiox/?q=node/57178 (Delicious Tomato Song - Romano - High Pitch)

Selain sped ups and High pitches, ada juga Death Versions.
apa tuh? ga tau aku juga. yg jelas jadi gothic(?)" gaje gitu
-Links: http://audio.isg.si/audiox/?q=node/48349 (Delicious Tomato Song)

silahkan didengarkan -_-
I cracked up. OK then I have to go.... search for songs like this again xD
Arigatou buat yg brave enough(or crazy enough) buat dengerin noh lagu~

No comments:

Post a Comment