Wednesday, 20 October 2010

Hetaliard

wakakakk. gila jadi hetaliard -__-
semuanya itu kayaknya harus di connect ke hetalia (selalu deh.)
awalnya temenku, dia nularin ke aku, terus aku ke sodaraku. terus dia ga lanjutin virusnya ==" tapi yaudahlah~~ bahah.

Jadi ceritanya, tadi pas sosial pada disuruh nyari fakta" ttg negara gitu.. benuanya itu Asia, terus aku sm temenku langsung girang gara-gara kita belajar ttg negara".. wkwkw kita jadi kyk maniak geo ==
terus tiba" guru nanya "abis benua asia mau bahas benua apa?" langsung aku sama temenku bilang "EROPA!!" dengan keras dan nadanya rada nepsong gitu, langsung kebayang spain~

waktu itu juga, anak SD lagi pada main bola terus ada yang pake baju Spanyol. beudeuuuh rasanya tuh anak pengen disamperin terus bilang "BAJUNYA BUATKU YA DEK?" -__- kesenengan hetalia jadi aneh tapi ya akumah gapapa~
tadi waktu lagi makan di kantin ada anak lagi pake baju spanyol, aku negliatin gitu eh yg nyadar malah temen disebelahnya *jederrr* dikirapenguntit>>

waktu pelajaran Electro juga...
kan disuruh buat tempat buat rangkaian lampu, terus kelompokku pda buat yg bentuknya kyk tenda. terus aku mikirnya tuh tenda militer.. akhirnya aku buat tulisan 'US ARMY' teurs mau kutempel tapi sama gurunya malah "kok US Army sih?" dan akhirnya diganti jadi NetherIndo Indo Es Krim gambar bendera Indonesia. :D

Hmm terus.. masih banyak lagi (halah padahal lupa ;w;)
OK deh saya sign out duluuu. Bai

No comments:

Post a Comment