Thursday, 21 October 2010

Oopsy Daisy

WAKAKAKAKAKK SALMA AUTISK.
masa tadi waktu di anterjemput kan ada aku, sepupuku sm adekkukejadian berlangsung seperti ini;

Sepupu lagi ngomongin tentang adek kelas yg jadi kiper tapi ga handal.
spupu: masa [enter adek kelas gahandal jadi kiper name here] sok main pake sarung tangan.. giliran kumasukkin nangis
aku: ....*nahan" ketawa gaje* that was so wrong.
spupu: ....... *mikir*..... *baru nyadar*... HEH MAKSUDKU NGE-GOL-IN BOLA!! BUKAN ITU!!
-cuihcuih- I don't like little boys!

bahah cacad abis =="
*jedug"in kepala ke tembok*

beberapa waktu yg lalu aku juga name joke gitu. (let us use the models; Harry Potter and Draco Malfoy -Harry Potter-)
Harry: Hey Draco, do you like Fishsticks?
Draco: uh.. yea
Harry: do you like putting fishsticks in your mouth?
Draco:.....yea?
Harry: HAHA! You're a gay fish! :D
Draco: ....=A=;

bahah cacad abis ==" (-.-)
bisa juga kata 'fish' semua diganti jadi chicken. masih nyambungkan? :DD
ngomong: ttg chicken saya jadi inget waktu pelajaran Japanese dulu.. X]

aku sm temenku nekad mau nanya guru jepang kita ttg definisi 'shounen-ai' dan jadinya?

aku: teacher, boleh nanya ga?
guru: boleh. kenapa?
aku: ...... O.O (tiba" jadi diem)
temenku: engg.. artinya shounen-ai apa sih?
guru: .. artinya percintaan remaja. (hadoh si bapak ==" bukan itu kali maksud saya >>)
temenku: oh ya. makasih pak

ternyata guru tidak tau..... atau sebenarnya tau, tapi ga pengen ngasih tau? atau dia tau kalo kita tau kalo dia tau? aku gatau.
saya Off mau main TinierMe dulu. bai bai *3*

No comments:

Post a Comment