HARRY POTTER DEATHLY HALLOWS PART 1
oh my gods, LOVE LOVE LOVE.
seneng karena bakal mau keluar november ini dan sedih karena ini udh termasuk movie terakhir (walaupun abis ini ada part 2 tapi kan tetep ajaa :"( )
Hyperventilating dah -_-
Selain Hetalia, aku juga ngefans berat sama Harry Potter :B
Draco Malfoy~~ evil coward, you.
Harry Potter~~ that one guy who goes with anyone on fandom land.
Hermione Granger~~ Ron's.
Luna Lovegood~~ Her weirdness is what I adore.
Dean Thomas~~ since Ginny dumped you, Seamus won't ;)
ohohoho~~ aku udah baca semua bukunya... kecuali deathly hallows ;-;
aku minjem ke temenku dan katanya ketinggalan di rumahnya yg lama-_-
ah elahh... di library ada sih, tapi kalo gapunya kartu gaboleh minjem. anjert.
J.K.Rowling emang hebat, bisa buat aku jadi HOPELESSLY OBSESSED WITH HARRY POTTER.
katanya di Deathly Hallows;
-Fred mati (nuuuuuu.) T-T
- Colin Creevey juga (nuuuuuu. ;-;)
-Hedwig dilepasin (buatku aja sini *di-crucio sama harry*)
ga inget lagi ._.
POKOKNYA HARUS NONTOOOOONN!!! *nangis meraung-raung sampe didatengin voldemort terus di avada kedavra tapi ga mempan HA!*
----
one story with my wand.
aku dapet bonus wand dari majalah cinemags yg dulu, terus aku karena orangnya suka careless makanya aku main naro di sofa sembarangan.
terus kutinggalin, eh waktu balik lagi aku duduk tuh di sofa.
KREK
apa tuh? aku mikir.
wand ku patah, baru setengah patahnya tapi kalo diapa"in lagi bisa jadi dua O.o
dan terus ku soletip dan jadi kyk wandnya ron ._.
asek, tadinya itu wandnya snape, jadi ron~~
snaron? ronape? snaperon? pokoknya mereka ga cocok =A=
-----
bye~
No comments:
Post a Comment